Menu

Minggu, 08 Agustus 2010

AXIS Ramadhan Campaign



Ya! Ini dia iklan yang catchy jg menurut saya. Ga akan banyak cerita disini. Iklan ini terlalu konyol & kelewat lebay dalam arti yang positif ya. Pesan yang disampaikan cuman nelp & sms gratis selama bulan puasa & content ramadhan dgn harga murah. 

Keseluruhan cerita tidak merepresent pesan yang disampaikan, tp cerita dikemas menjadi sebuah cerita yang konyol namun bertematik Ramadhan. Cukup cerdik.. Ekspresi tokoh utama iklan ini yang menjadi titik awal saya tertawa. Coba ditonton pada saat tokoh utama ini seolah menjadi superheroes, berada di atas atap rumah & mulai menelepon orang utk membangunkan sahur. Dengan ekspresi wajah yang dingin dia berkata, "Sahur..."

Iklan ini cukup bagus secara penyampaian cerita. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah, apakah akan berimpact signifikan terhadap sales AXIS di tengah persaingan ketat antara operator telekomunikasi saat ini? Mudah2an apapun impact-nya terhadap sales, mudah2an kreativitas iklan2 di saat ini akan semakin mantap & semakin memiliki impact terhadap brand itu sendiri.

Saya cukup terhibur dari pertama kali saya melihat iklan ini. Good job whoever the agency is!!



2 komentar:

genial mengatakan...

para kreatif di indonesia memang sudah semakin canggih dalam mengemas sesuatu walau pada beberapa karya (subjektif) banyak segi tata cahayanya gag saiia suka :(

Ads-O-holiC mengatakan...

Wah.. saya setuju dgn pendapat yg satu ini. Walaupun pd akhirnya hal2 kecil seperti itu cenderung utk ter(di)lewatkan, salah satunya mungkin karena faktor budget ya.. Tp overall, klo dilihat2 iklan2 sekarang cukup menghibur kok.. Thnx for visiting this site :)

This is Ads-O-holic

Foto saya
Saya akan menuliskan pendapat saya atas iklan-iklan yang mencuri perhatian saya. Ini adalah murni pendapat pribadi saya.