Menu

Sabtu, 07 Agustus 2010

AXE TWIST - This is Brilliant!!!


Satu kata saja utk iklan yang satu ini : BRILLIANT!!!

Dari pertama kali liat iklan ini, saya sudah sangat terpikat. Ya! Cukup sekali liat saja, iklan ini sudah mencuri perhatian saya & yg pasti pesan tersampaikan secara sempurna. 

Saya tidak akan bercerita panjang, intinya adalah mengambil insight bahwa mayoritas kaum hawa adalah tipikal yang cepat sekali bosan, maka AXE TWIST ini menghadirkan keunggulan tersendiri yaitu wanginya dapat berubah-ubah.

Dengan mengangkat perubahan tampilan dari seorang pria yang sedang berkencan dari awalnya cuek menjadi rapih ala nerd kemudian sedikit agak 'nakal' sehingga pada akhirnya sangat tempting bagi si wanita, yang awalnya bosan dgn kondisi kencannya, pada akhirnya wanita tersebut dengan senang hati mengajak pria tersebut utk bertamu ke rumahnya.

Ini adalah TVC worldwide AXE TWIST yang kemudian masuk ke Indonesia & narasinya diterjemahkan dalam Bahasa, tanpa mengurangi makna di dalamnya. Saya sangat ingin tahu siapa Agency di balik ide ini. Ada info?

Tapi, sekali lagi saya ungkapkan : BRILLIANT!!!




Tidak ada komentar:

This is Ads-O-holic

Foto saya
Saya akan menuliskan pendapat saya atas iklan-iklan yang mencuri perhatian saya. Ini adalah murni pendapat pribadi saya.